Minggu, 13 Februari 2011

Sour Sally


Sour Sally adalah sebuah outlet yogurt beku tanpa lemak revolusiner pertama di Indonesia, yang didirikan di Indonesia pada tahun 2008. Saat ini cabang Sour Sally tersebar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali maupun di Kuala Lumpur, Malaysia dan Singapura.
Sour Sally Frozen Yougart diolah dari susu fermentasi dengan kualitas terbaik dari Amerika Serikat. Tersedia dalam 4 buah rasa yougart yaitu original, green tea, bubblegum dan pinklicious. Sour Sally juga mempunyai menu Pinklicious Waffle, aneka ragam topping dan aneka ragam smoothie. Semua orang bisa memilih topping favoritnya yang tersedia dalam 20 jenis buah-buahan. Buah-buahan yang digunakan sebagai topping memanfaatkan buah segar tanpa sedikitpun bahan pengawet misalnya kiwi, strawberry, peach, nangka, mangga, longan, anggur, apel, jeruk,dan lain sebagainya. Ada juga topping corn flakes, almond, chocochips, mochi stawberry, mochi melon, mix mochi, dan brownies.
Rasanya yang luar biasa serta unik dengan perpaduan asam-manis yang pas, segar, ringan dan thrilling ini, membuat seseorang yang mencobanya menjadi ingin coba lagi dan lagi.
Terlebih lagi Sour Sally Frozen Yougart ini tidak meninggalkan aftertaste yang membuat eneg atau rasa tidak enak di tenggorokan.
Sour Sally Frozen Yougart dijamin tidak menimbulkan rasa bersalah dan bisa dinikmati tanpa harus jaim karena takut badan jadi melar atau tidak sehat. Pasalnya Sour Sally Frozen Yougart dibuat dari baham-bahan kualitas terbaik.






1 komentar: